Kompas.com - 22/09/2017, 17:18 WIB
|
EditorHilda B Alexander

KompasProperti - Satu dari segudang pekerjaan rumah yang cukup menyulitkan adalah membersihkan jendela.

Apalagi, jika jendelanya berada di lantai dua. Seringkali bagian luar jendela dilewatkan saat pembersihan dilakukan.

Menjawab kebutuhan tersebut, saat ini sudah ada alat yang mampu membersihkan jendela pada dua sisinya sekaligus. Alat tersebut adalah Glider magnetik.

Pembersih jendela Glider magnetik memungkinkan Anda membasuh kotoran dengan mudah. Dengan demikian, Anda tidak hanya menghemat waktu, tapi juga uang.

Cara kerjanya cukup sederhana karena melibatkan magnet yang sangat kuat dan terdiri dari 2 bagian. Kemudian, jika takut Glider bagian luar jendela terjatuh, Anda bisa menjepitkan tali di antara jendela yang tertutup atau menyematkan cincin bertali pada jari.

Seri pembersih magnetik Glider seri tersedia dalam beberapa model yang berbeda, masing-masing dirancang untuk ketebalan panel tertentu.

Glider juga dapat digunakan pada hampir semua jendela atau pintu kaca, membuat noda pada masa lalu hilang. Satu paketnya mencakup dua kain microfiber dan empat squeegees

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Dailydot


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.