Aldiron Lengkapi Pasar Cinde dengan "Sky Bridge"

Kompas.com - 14/09/2017, 20:30 WIB
Contoh Sky Bridge : Salah satu Sky Bridge sebagai penghubung stasiun LRT untuk kenyamanan penguna LRT Berry Subhan Putra/Kompas.comContoh Sky Bridge : Salah satu Sky Bridge sebagai penghubung stasiun LRT untuk kenyamanan penguna LRT
|
EditorHilda B Alexander

PALEMBANG, KompasProperti - PT Magna Aldiron Hero akan melengkapi Pasar Cinde Palembang, Sumatera Selatan, dengan jembatan layang (sky bridge). 

Fasilitas ini dibangun untuk memudahkan pengunjung dalam mengakses stasiun light rail transit ( LRT) Pasar Cinde. 

Direktur PT Magna Aldiron Hero, M Fajar Tarigan mengatakan tidak ada kendala dalam realisasi pembangunan. Hanya, harus ada perizinan yang lengkap.

"April 2018, pembangunan sky bridge ini sudah harus selesai bersama pembangunan LRT," ujar Fajar kepada KompasProperti, Kamis (14/9/2017).

Penambahan sky bridge juga berguna untuk komersialisasi. "Secara fungsional bisa berguna untuk banyak kegiatan atau multifungsi," ucap Fajar.

Selain Pasar Cinde, empat stasiun LRT lainnya juga akan dilengkapi sky bridge. Keempatnya adalah, Palembang Icon, Opi Mall, RSUD Provinsi Sumsel KM 6, dan Bandara SUltan Mahmud Baddarudin II.

Pembangunan stasiun LRT Palembang sendiri hingga saat ini telah mencapai 13 tempat.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X