Rajawali Lepas 21 Persen Saham Nusantara Infrastructure

Kompas.com - 12/09/2017, 15:00 WIB
Ilustrasi www.shutterstock.comIlustrasi
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti - Rajawali Group melalui PT Hijau Makmur Sejahtera telah melepas kepemilikan sahamnya di PT Nusantara Infrastructure (META) Tbk pada hari Jumat (8/9/2017) sebesar 21 persen atau sebanyak 3,2 miliar lembar saham kepada PT Matahari Kapital Indonesia (MKI).

Dalam keterangan tertulis yang diterima KompasProperti, Selasa (12/9/2017), Managing Director PT Rajawali Corpora Satrio Tjai mengatakan, penjualan dilakukan dengan patokan harga Rp 270 per lembar saham.

"Keputusan melepas kepemilikan di Nusantara Infrastructure ini merupakan aksi shareholders dengan mempertimbangkan kepemilikan Rajawali hanya pemegang saham minoritas di META," ujar Satrio.

Rajawali Grup sendiri tidak menutup kemungkinan untuk kembali berinvestasi di sektor infrastruktur apabila ada peluang.

“Kami akan terus mengembangkan peluang usaha yang memenuhi kriteria bisnis internal yang mampu memberikan nilai tambah bagi perekonomian nasional dan stakeholders lainnya,” tutup Satrio. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X