Kompas.com - 03/09/2017, 12:40 WIB
|
EditorHilda B Alexander

KompasProperti - Paris Hilton memamerkan foto rumah anjing mewahnya di media sosial baru-baru ini.

"Anjing-anjing saya tinggal di rumah dua lantai yang memiliki AC, pemanas, perabotan yang dirancang desainer, dan lampu gantung," kata Hilton.

Rumah yang dirancang oleh arsitek Philippe Starck ini memiliki luas 300 kaki persegi atau 27 meter persegi. Luas ini hampir sama dengan besarnya apartemen ukuran studio.

Kediaman bergaya Italia ini terletak di halaman belakang rumah Hilton di Los Angeles, Amerika.

Dekorasinya dilakukan oleh desainer Faye Resnick yang melengkapi rumah ini dengan ubin, atap dan pagar besi tempa di atas balkon luar ruangan.

Di dalam rumah itu, terdapat tangga yang menghubungkan dua lantai berdinding merah muda.

Selain itu ada pula beberapa jendela untuk memberi banyak cahaya alami pada siang hari dan peralatan lampu yang menerangi rumah di malam hari.

Rumah anjing Paris Hiltontwitter.com/ParisHilton Rumah anjing Paris Hilton

Hilton juga berbagi klip singkat tentang dirinya sendiri saat mengunjungi hewan peliharaannya di rumah mewah mereka.

Klip tersebut ada pada akun Instagram yang didedikasikan sepenuhnya untuk hewan peliharaannya. Tidak hanya anjing, dia juga memiliki beberapa kucing.

Tidak jelas berapa banyak hewan peliharaan yang dimiliki Hilton. Pada 2015, sebuah artikel menuliskan dia telah membeli anjing kedelapannya.

Salah satu dari hewan ini mengharuskan Hilton megeluarkan biaya 13.000 dollar AS (Rp 173 juta) dan dua hewan lainnya yang ia beli pada waktu yang sama seharga 25.000 dollar AS (Rp 333 juta).

https://www.instagram.com/p/BYFNebDhlIE/?taken-by=hiltonpets
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.