JGC Siapkan Ruang Komersial Baru Dekat Aeon Mall

Kompas.com - 31/08/2017, 18:04 WIB
Adapun lokasi Cleon Park ada di boulevard utama JGC yang jaraknya hanya 300 meter dari AEON Mall. Proyek ini rencananya akan dioperasikan pada akhir September nanti. Dok JGCAdapun lokasi Cleon Park ada di boulevard utama JGC yang jaraknya hanya 300 meter dari AEON Mall. Proyek ini rencananya akan dioperasikan pada akhir September nanti.
EditorLatief

Jakarta, KompasProperti - PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk., meluncurkan shop house Cleon Park, area komersialnya di Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur. Cleon Park akan menjadi keunggulan utama area komersial ini.

Sebelumnya, Mitra Sindo sukses menjual mixed home The Savoy yang terjual dalam dua hari pada Mei 2017 lalu. Cleon Park sendiri terjual 38 unit dengan total penjualan Rp200 miliar.

"Kami bangun di lahan 1,7 hektar yang akan merangkum Cleon Park dan apartemen dua tower," ujar Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Kamis (1/9/2017).

Adapun lokasi Cleon Park ada di boulevard utama JGC yang jaraknya hanya 300 meter dari AEON Mall. Proyek ini rencananya akan dioperasikan pada akhir September nanti.

"Untuk Cleon Mansions akan menjadi apartemen pertama di Jakarta Garden City yang akan mulai kami pasarkan pada kuartal pertama tahun depan. Ada 613 unit," kata Sami.

Hyronimus Yohanes, GM Marketing & Sales JGC menambahkan, untuk tahap pertama Cleon Park akan terdiri dari beberapa pilihan unit. Semua unit itu akan diserahterimakan pada 2019 mendatang dengan masa pembangunan 24 bulan. Harga yang dipasarkan berkisar Rp4,9 miliar sampai Rp8 miliar.

"Kami bidik pengusaha dari Jakarta Utara, mulai Kelapa Gading, Sunter sampai Pantai Indah Kapuk, hingga Jakarta Timur, yakni Pulo Gebang dan Pondok Bambu, serta Bekasi," kata Yohanes.

Kebutuhan ruang komersial di JGC masih tinggi, terutama seiring dengan bertambahnya penghuni perumahan. Menurut Yohanes, saat ini rasio jumlah hunian dengan ruang komersial masih realistis untuk bertambah.

"Saat ini jumlah rumah yang sudah dibangun di JGC ada 2000 unit, sementara ruang komersial baru tersedia 200 unit. Jadi, masih potensial untuk ruang komersial," ujarnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X