Kompas.com - 27/07/2017, 14:12 WIB
Taste Pop Up Restaurant Arimbi RamadhianiTaste Pop Up Restaurant
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti - Perusahaan rintisan Indonesian Luxury meresmikan portal online atau dalam jaringan (daring) pertama di Indonesia yang menyajikan barang kebutuhan rumah untuk masyarakat kelas atas.

Portal indonesianluxury.com diisi mulai dari desainer interior, arsitek, perabot mewah, galeri seni, dan properti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Para pendirinya melihat ada peluang untuk memuaskan kebutuhan masyarakat kelas atas untuk menciptakan ruang yang nyaman dan berestetika.

"Isu yang dihadapi di Indonesia sekarang ini adalah sulit mencari satu platform yang menyediakan segala kebutuhan sekaligus," ujar CEO IndonesianLuxury.com Deborah Iskandar saat peluncuran situs tersebut di Ritz Carlton, Senayan, Jakarta, Kamis (27/7/2017).

Deborah mengatakan, indonesianluxury.com memanjakan masyarakat kelas atas yang selama ini mungkin terlalu sibuk bekerja dan bepergian.

Padahal, orang-orang kelas atas ini tidak memiliki waktu mencari-cari perabot atau desain di tengah terbatasnya platform yang ada.

Selama ini, mereka cenderung harus mencari satu per satu, dari satu arsitek ke arsitek yang lain dan dari satu desainer ke desainer yang lain.

Selain jasa desain, Deborah juga mengatakan platform ini bisa menjadi sumber informasi bagi seluruh masyarakat.

"Banyak sekali seniman Indonesia yang karyanya sangat bagus, tetapi mungkin tidak banyak diketahui masyakarat. Kami mengumpulkannya dan berusaha hadirkan di portal ini," sebut Deborah.

Ia juga menekankan, portal ini hanya menampilkan perumahan, perabot atau karya seni yang dijual di Indonesia.

Pengunjung indonesianluxury.com dapat membaca profil seniman dan desainer serta melihat gambar karya seni dan rumah mereka yang indah

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menciptakan gaya rumah yang diinginkan sesuai suasana hati dan pribadi masing-masing.

"Kami yakin setiap orang memiliki selera yang berbeda satu sama lain. Pengunjung bisa melihat-lihat dan mencari inspirasi di sini," ucap Deborah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.