Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Portal Rumah, Furnitur, dan Karya Seni Mewah Resmi Hadir di Indonesia

Kompas.com - 27/07/2017, 14:12 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

JAKARTA, KompasProperti - Perusahaan rintisan Indonesian Luxury meresmikan portal online atau dalam jaringan (daring) pertama di Indonesia yang menyajikan barang kebutuhan rumah untuk masyarakat kelas atas.

Portal indonesianluxury.com diisi mulai dari desainer interior, arsitek, perabot mewah, galeri seni, dan properti.

Para pendirinya melihat ada peluang untuk memuaskan kebutuhan masyarakat kelas atas untuk menciptakan ruang yang nyaman dan berestetika.

"Isu yang dihadapi di Indonesia sekarang ini adalah sulit mencari satu platform yang menyediakan segala kebutuhan sekaligus," ujar CEO IndonesianLuxury.com Deborah Iskandar saat peluncuran situs tersebut di Ritz Carlton, Senayan, Jakarta, Kamis (27/7/2017).

Deborah mengatakan, indonesianluxury.com memanjakan masyarakat kelas atas yang selama ini mungkin terlalu sibuk bekerja dan bepergian.

Padahal, orang-orang kelas atas ini tidak memiliki waktu mencari-cari perabot atau desain di tengah terbatasnya platform yang ada.

Selama ini, mereka cenderung harus mencari satu per satu, dari satu arsitek ke arsitek yang lain dan dari satu desainer ke desainer yang lain.

Selain jasa desain, Deborah juga mengatakan platform ini bisa menjadi sumber informasi bagi seluruh masyarakat.

"Banyak sekali seniman Indonesia yang karyanya sangat bagus, tetapi mungkin tidak banyak diketahui masyakarat. Kami mengumpulkannya dan berusaha hadirkan di portal ini," sebut Deborah.

Ia juga menekankan, portal ini hanya menampilkan perumahan, perabot atau karya seni yang dijual di Indonesia.

Pengunjung indonesianluxury.com dapat membaca profil seniman dan desainer serta melihat gambar karya seni dan rumah mereka yang indah

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menciptakan gaya rumah yang diinginkan sesuai suasana hati dan pribadi masing-masing.

"Kami yakin setiap orang memiliki selera yang berbeda satu sama lain. Pengunjung bisa melihat-lihat dan mencari inspirasi di sini," ucap Deborah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com