Di Medan, Ada Perumahan yang Dilengkapi "Taman Online"

Kompas.com - 23/06/2017, 09:39 WIB
Ilustrasi. Ada cara mudah meningkatkan nilai jual rumah. www.shutterstock.comIlustrasi. Ada cara mudah meningkatkan nilai jual rumah.
|
EditorHilda B Alexander

MEDAN, KompasProperti - Setelah mengeluarkan tiga produk baru, pertengahan 2017 ini, Wiraland Property Group kembali menetaskan satu perumahan baru bernama Mayfair. Lokasinya di daerah Setia Budi-Ngumban Surbakti–Djamin Ginting, Medan.

CEO Wiraland Property Group Michael Wirawan mengatakan, lokasi memegang peran penting ketika memilih sebuah properti.

Tiga wilayah tersebut memiliki faktor kuat sebagai daya jual utama karena berada di kawasan yang sudah berkembang sebagai kawasan residensial.

"Berbagai perumahan hadir di kawasan ini dengan berbagai tipe. Harga tanah di lokasi ini terus naik," kata Michael, Kamis (22/6/2017).

Dia menjelaskan, perumahan Mayfair dapat ditempuh melalui dua jalur, yakni Jalan Anggrek Raya (Setia Budi) dan Jalan Bunga Terompet. Kedua jalan besar ini akan menjadi gerbang masuk pertama dan kedua perumahan.

Wiraland Property Group menawarkan area publik hijau berkonsep "Taman Online" di dalam kawasan perumahan.

"Taman online adalah fasilitas pertama yang ada di perumahan Kota Medan. Untuk perdana dengan unit terbatas, pemesanan hanya Rp 1 juta dengan garansi uang kembali 100 persen," ucapnya.

Ada dua tipe perumahan yang ditawarkan, yakni 7x12 dan 9x20. Harga perdana mulai dari Rp 550 sampai Rp 850 juta dengan model dua lantai.

Michael mengklaim, dibandingkan dengan harga perumahan di sekitarnya, harga yang mereka tawarkan sangat kompetitif karena huniannya dibangun dengan konsep berkelas.

"Selain hunian, kita juga menawarkan kavling siap bangun dengan lebar 9 meter. Ini juga diminati karena harga tanah di sini terus naik," pungkas dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X