Hotel Hilton ke-100 Ada di Copacabana Brasil

Kompas.com - 02/06/2017, 09:11 WIB
ilustrasi hotel shutterstockilustrasi hotel
|
EditorHilda B Alexander

RIODEJANEIRO, KompasProperti - Hilton mengumumkan pembukaan Hilton Rio de Janeiro Copacabana, sekaligus menandai tonggak sejarah yang signifikan sebagai hotel ke-100.

Resor tepi pantai dengan 545 kamar ini diklaim sebagai salah akomodasi terbesar di Copacabana yang merupakan destinasi paling beken di Brasil.

"Pembukaan ini memperkuat komitmen kami untuk memperluas jejak kami secara strategis dan memperkenalkan merek-merek terdepan di seluruh wilayah yang menjanjikan ini," kata Ian Carter, presiden pembangunan, arsitektur, desain dan konstruksi global untuk Hilton.

Kemitraan produktif dan banyak menawarkan peluang, membuka jalan bagi Hilton untuk mewujudkan hotel ke-100-nya di Amerika Latin.

Di kawasan ini, Hilton mengoperasikan sekitar 17.000 kamar dengan sembilan merek dan menawarkan 70 proyek hotel baru dalam pipa pengembangan.

Hilton Rio de Janeiro Copacabana menawarkan lokasi istimewa di lingkungan Copacabana dengan akses mudah ke dua bandara, pusat keuangan, atraksi budaya utama kota dan hotspot turis terkenal di dunia, serta pusat perbelanjaan dan pilihan hiburan variatif.

Setelah Rio de Janeiro, raksasa internasional ini juga berencana membuka 20 properti di seluruh Amerika Latin pada tahun 2017, termasuk hotel dan resor di Belize, Brasil, Kolombia, Kosta Rika, Meksiko, Peru dan Uruguay.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X