Kompas.com - 24/05/2017, 23:19 WIB
Kondisi terkini Jalan Tol Palembang-Indralaya Seksi I, Selasa (23/5/2017) Ridwan Aji Pitoko/KOMPAS.comKondisi terkini Jalan Tol Palembang-Indralaya Seksi I, Selasa (23/5/2017)
|
EditorHilda B Alexander

PALEMBANG, KompasProperti - Ruas Tol Palembang-Indralaya yang merupakan bagian dari jaringan Tol Trans Sumatera, direncanakan bisa berfungsi sat mudik Lebaran tahun ini.

Ruas yang sudah dapat dilintasi yakni Seksi I dari Palembang-Pemulutan sepanjang 7,75 kilometer.

Berdasarkan pantauan KompasProperti di lokasi proyek pada Selasa (23/5/2017), PT Hutama Karya selaku kontraktor tengah menyelesaikan pembangunan seksi I tersebut hingga exit Pemulutan.

Dalam pantauan tersebut, terlihat sudah ada gerbang tol masuk Palembang-Indralaya yang menggunakan corak merah dan perak.

Kemudian, jalan sudah diaspal di dua lajurnya dan dilengkapi dengan pembatas jalan di masing-masing sisinya.

Rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan juga terlihat sudah terpasang hingga exit Pemulutan.

Setelah exit tersebut, terlihat pekerja masih melakukan perkerasan tanah merah dan melakukan pengaspalan untuk jalan keluar Pemulutan.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dijadwalkan mengunjungi Jalan Tol Palembang-Indralaya pada Rabu (24/5/2017).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.