Gandeng Jepang, Sinar Mas Land Rilis Apartemen Rp 1,8 Triliun

Kompas.com - 23/05/2017, 15:00 WIB
Ilustrasi apartemen thinkstockIlustrasi apartemen
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti - Sinar Mas Land bersama dengan Itochu Corporation dan Shimizu Corporation menghadirkan proyek apartemen Aerium dengan investasi Rp 1,8 triliun.

“Sinar Mas Land berupaya mempersembahkan produk hunianyang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, karena itulah kami menghadirkan Aerium di Taman Permata Buana," ujar CEO Strategic & Development Services Sinar Mas Land Ishak Chandra melalui keterangan tertulis yang diterima KompasProperti.

Proyek ini dekat dengan kawasan bisnis atau perkantoran dan fasilitas umum seperti mal, rumah sakit, tempat ibadah, sekolah internasional, serta akses ke seluruh tol Jabodetabek.

Aerium dirancang dua menara apartemen dan townhouse yang berdiri di atas lahan 1,8 hektar di kawasan perumahan Taman di Permata Buana, Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Terdapat dua tipikal unit yakni 2 kamar tidur dengan luas 84 meter persegi sampai 100 meter persegi. Selain itu, ada pula unit 3 kamar tidur dengan luas 145 meter persegi dan 165 meter persegi dilengkapi fasilitas lift pribadi ganda.

Unit Aerium Taman Permata Buana juga semi furnished yang sudah dilengkapi dengan sistem rumah pintar, pendingin ruangan, penghangat air, lemari di setiap kamar utama, dan set dapur.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X