Kompas.com - 17/05/2017, 07:34 WIB
Penulis Dani Prabowo
|
EditorHilda B Alexander

TANGERANG SELATAN, KompasProperti - Tidak seperti hotel pada umumnya, Aviary Hotel Bintaro menawarkan kandang burung raksasa atau giant bird cage sebagai salah atraksi dan fasilitas untuk menarik minat tamu dan pengunjung.

Menurut rencana, kandang burung raksasa setinggi tiga lantai itu akan dibangun di tengah-tengah hotel, yang menghubungkan antara lobi dengan restoran.

Chief Executive Officer Aviary Hotel Aswin Sumampau mengatakan, fasilitas tersebut dibangun sebagai daya tarik, sekaligus andalan hotel.

Pasalnya, selain masyarakat yang tinggal di kawasan Bintaro serta para pekerja asal DKI Jakarta yang memiliki kegiatan di daerah tersebut, Aviary Bintaro juga menyasar kaum ekspatriat yang tengah bekerja di kawasan tersebut.

"Para ekspaktriat gemar menginap di kamar layaknya sebuah apartemen. Karena itu, beragam fasilitas pribadi juga kami disediakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen," terang Aswin saat soft launching Aviary Hotel Bintaro, Selasa (16/5/2017).

Dia menambahkan, nantinya kandang burung raksasa ini diisi berbagai burung lokal yang hidup di Indonesia.

Nuansa hijau

Selain menawarkan kandang burung raksasa, Aviary Hotel Bintaro juga dirancang dengan konsep lifestyle.

Nuansa hijau nan asri begitu kuat terpancar ketika kita menginjakkan kaki pertama kali di lobi Aviary Hotel Bintaro, Tangerang Selatan.

Ornamen daun melatarbelakangi meja resepsionis yang memiliki ruang yang cukup luas. Hotel ini dibangun setinggi 12 lantai dan mencakup 125 kamar.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.