Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soll Marina Luncurkan Apartemen Tanpa "Ground Breaking"

Kompas.com - 03/05/2017, 14:36 WIB

Tangerang, KompasProperti - Grup Soll Marina optimistis bisa memasarkan apartemen Soll Marina Residence di kawasan pembangunan proyek Boulevard Business Center (BBC) @Jatake Tangerang. Meski baru diluncurkan bulan ini, pembangunan apartemen setinggi 30 itu sudah dimulai.

"Tak ada lagi ground breaking seperti kebanyakan proyek properti. Kami sudah lewati tahap itu, karena bahkan sebagian sudah terbangun dua lantai basement," papar Wahyu Wisnugroho, GM Grup Soll Marina, Rabu (3/5/2017).

Apartemen terdiri dari 953 unit itu dipasarkan dalam 4 tipe, mulai tipe studio (24 m2) hingga tipe 3 bedroom (65 m2). Wahyu mengatakan, pihaknya menawarkan harga prelaunching mulai Rp250 juta hingga Rp800 juta

"Itu sekitar Rp10,5 juta per meter persegi. Ini kami pastikan terserap pasar setelah melihat kebutuhan hunian dengan harga terjangkau di kawasan Jatake ini masih sangat besar," ujar Wahyu.

Lebih lanjut Wahyu mengaku optimistis unit ruko dan apartemen bisa segera terjual seluruhnya, terutama seiring menurunnya suku bunga. Apalagi, lanjut dia, sejak 8 November 2014 lalu pihaknya terus mempercepat pembangunan proyek Boulevard Business Center (BBC) @Jatake Tangerang agar sesuai jadwal.

BBC @Jatake Tangerang sendiri merupakan proyek superblok seluas 3,4 hektar yang merangkum berbagai jenis properti, antara lain berupa ruko, hotel, dan apartemen. Pembangunan proyek ini menelan investasi Rp700 miliar. Untuk ruko, pihaknya memasarkan mulai dari Rp2,4 miliar per unit.

"Untuk hotel bintang 4 kami siapkan 149 kamar dan 1 ballroom berkapasitas sekitar 1.500 orang. Hotel akan beroperasi awal Mei 2017 ini," tutur Wahyu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com