Pengembang China Resmi Memulai Konstruksi Apartemen di Daan Mogot

Kompas.com - 22/04/2017, 19:53 WIB
Ground breaking Daan Mogot City, di Jakarta Barat, Sabtu (22/4/2017). Arimbi Ramadhiani/Kompas.comGround breaking Daan Mogot City, di Jakarta Barat, Sabtu (22/4/2017).
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti - Pengembang asal negara Tirai Bambu, China Communication Construction Group (CCCG), resmi memulai pembangunan Daan Mogot City (Damoci), di barat Jakarta, Sabtu (22/4/2017).

Kegiatan pencanangan perdana atau groundbreaking ini menandai dimulainya konstruksi tahap pertama apartemen 8 menara di lahan 4 hektar. Total lahannya sendiri seluas 16 hektar.

"Tujuan kami mau buat apartemen untuk orang yang tinggal di dalam merasa nyaman. Kalau ada sisa tanah akan kami lakukan penanaman," ujar General Manager Damoci Shen Chao kepada KompasProperti, Sabtu (22/4/2017).

Seluas 60 persen dari proyek yang dibangun melalui bendera PT China Harbour Jakarta Real Estate Development ini direncanakan untuk lahan hijau, sementara bangunannya hanya 40 persen.

Tiap menara terdiri dari 300 unit dengan pilihan tipe studio, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur. Harganya dibanderol mulai dari Rp 400 juta sampai Rp 1,4 miliar.

Sejak awal penjualan, yakni Oktober 2016 hingga saat ini, telah terjual satu unit menara Bluefinch.

Sedangkan untuk menara kedua, yakni Albatros sudah mencapai 90 persen dan menara ketiga, Canary 30 persen.

"Produk Tiongkok dikenal murah. Dulu kami menganggap barang murah ngga oke. Tapi kami mau menunjukkan punya kualitas oke dan harga murah," sebut Chao.

Adapun untuk fasilitas, apartemen ini dilengkapi antara lain taman terbuka hijau, sekolah taraf internasional, klinik kesehatan, jalur lari, jalur sepeda, tempat bermain anak-anak, lapangan tenis, dan lobi atas atap.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X