Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk Baru AkzoNobel Lebih Personal

Kompas.com - 20/04/2017, 20:00 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

JAKARTA, KompasProperti - Biasanya, jika mengaplikasikan cat, warna yang dihasilkan pada dinding hanya polos tanpa tekstur atau efek khusus.

Itu karena kebanyakan produsen cat hanya bereksperimen untuk menambah warna-warna baru agar tidak monoton.

Namun, perusahaan cat AkzoNobel berinovasi dengan meluncurkan produk Dulux terbaru yakni Dulux Ambiance ColourMotion yang merupakan cat dengan personalisasi khusus.

Artinya, setiap kali diaplikasikan pada dinding, warna yang dihasilkan dapat berbeda karena menggunakan teknik yang tidak biasa.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Jun de Dios (kedua dari kiri) menjawab pertanyaan wartawan saat jumpa pers peluncuran Dulux Ambiance ColourMotion pada Jakarta Fashion & Food Festival 2017 di Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (20/4/2017).
"Dulux Ambiance merupakan rangkaian produk terbaik dari kami. Warnanya sangat intens, luas, dan memiliki palet yang sangat bagus," ujar President Director of PT ICl Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints indonesia) Jun de Dios saat jumpa pers Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2017, di Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Jun menuturkan, hasil akhir cat ini sangat elegan dan mutakhir serta yang terpenting berbeda dari yang lain.

Produk cat baru ini menghasilkan tampilan dinding yang tidak polos seperti biasanya namun bercorak dengan gaya yang bisa disesuaikan.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Jun de Dios menjawab pertanyaan wartawan saat jumpa pers peluncuran Dulux Ambiance ColourMotion pada Jakarta Fashion & Food Festival 2017 di Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (20/4/2017).
Beberapa rangkaian pilihan ambience atau nuansa yang tersedia dari Dulux adalah Linen, Velvet atau beludru, Marble atau marmer, dan Metallic atau logam.

Ditambah dengan ColourMotion, cat menghasilkan dimensi baru terhadap tampilan fisik maupun visual, sehingga menghadirkan sentuhan dan rasa yang unik pada dinding rumah.

"Seperti mode dan makanan, semuanya adalah tentang personalisasi. Selera orang-orang bisa berbeda dan kami dapat mengakomodasi kebutuhan personalisasi melalui cat," sebut Jun.

KRISTIANTO PURNOMO Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Jun de Dios menjawab pertanyaan wartawan saat jumpa pers peluncuran Dulux Ambiance ColourMotion pada Jakarta Fashion & Food Festival 2017 di Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (20/4/2017). ColourMotion merupakan rangkaian efek khusus baru dalam seri Dulux Ambiance melengkapi rangkaian sebelumnya yaitu linen, marble, metallic, dan velvet yang memancarkan nuansa penuh energi dan berkelas. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Partisipasi AkzoNobel dalam JFFF adalah upaya untuk menginspirasi para pelanggan agar dapat mempersonalisasikan rumah mereka, sebagaimana halnya dalam berbusana.

Akzonobel menggandeng para desainer baik di bidang mode maupun interior yakni Oka Diputra, Diana Couture, Grace Liem, Chariotte Chen, serta Christina Suwardi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com