"Netizen" Tagih Janji Anies-Sandi Realisasikan DP 0 Persen

Kompas.com - 19/04/2017, 23:17 WIB
Postingan gambar di media sosial yang menagih janji DP 0 Rupiah Anies-Sandi. Facebook.com/Eko TriatnoPostingan gambar di media sosial yang menagih janji DP 0 Rupiah Anies-Sandi.
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti - Pasangan pemenang Pilkada DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno versi hasil hitung cepat (quick count) ditagih netizen untuk segera merealisasikan janji-janjinya di sektor perumahan.

Janji tersebut terutama terkait program uang muka atau down payment (DP) 0 Persen.

Tak sedikit netizen yang kemudian menyampaikan unek-unek dan mengunggah gambar terkait program tersebut di media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Baca: Ini Janji Anies-Sandi di Sektor Perumahan

Di Twitter, DP 0% menjadi trending topic nomor dua setelah #terimakasihahok pada pukul 21.57 WIB.

Sebuah akun Twitter bernama @DianOnno menuliskan:

"Other people: merayakan atau menyayangkan hasil pilkada DKI.
Me, an intellegent person: liat-liat brosur rumah untuk dibeli ketika DP 0%."

Twitter Unggahan netizen pasca kemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sementara Fadjroel Rachman melalui akunnya @fadjroeL mengatakan ingin melihat janji ajaib Anies-Sandi seperti pembatalan reklamasi dan DP 0%.

Selain itu, sambil me-mention akun @aniesbaswedan, dirinya mengucapkan selamat atas hasil kemenangannya pada hitung cepat dan mendoakannya agar amanah.

Lain halnya dengan di Facebook, penggunanya dengan kreatif mengirimkan gambar-gambar dengan tulisan nyeleneh soal DP 0 Persen seperti di bawah ini.

Eko Triatno Postingan gambar di Facebook oleh netizen untuk menagih janji program DP 0 Rupiah Anies-Sandi

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X