Fabelio Tawarkan Solusi Dekorasi Rumah Rp 10 Jutaan

Kompas.com - 12/04/2017, 17:00 WIB
Salah satu contoh dekorasi di ruang pamer Fabelio, Jakarta Selatan. Arimbi Ramadhiani/Kompas.comSalah satu contoh dekorasi di ruang pamer Fabelio, Jakarta Selatan.
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti - Destinasi belanja furnitur online lokal, Fabelio memperkenalkan layanan terbarunya, yakni Home by Fabelio.

Layanan ini hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan akses layanan desain interior rumah.

Selama ini, layanan desain masih tergolong merepotkan, dengan biaya yang relatif mahal, dan seringkali membebani calon konsumen dengan tarif tinggi per meter persegi.

“Layanan Home by Fabelio berkonsep hassle-free dan accessible. Klien tidak perlu repot-repot mengurus segala sesuatunya sendiri," ujar Chief Design Officer Fabelio Marshall Utoyo, saat jumpa pers bertajuk “Rancangan Maksimal, Anggaran Minimal", di ruang pamer Fabelio, Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Marshall menuturkan, karena sulitnya akses layanan desainer interior, masyarakat cenderung merencanakan segala sesuatunya sendiri sementara informasi masih minim.

Melalui Home by Fabelio, mulai dari desain gratis dari interior designer spesialis sampai layanan manajemen proyek, bisa didapat konsumen.

Harganya juga diklaim terjangkau dari yang paling murah, yakni Rp 10 juta untuk solusi desain 2-3 furnitur.

"Ini sudah termasuk desain dan furnitur, biaya tukang juga sudah termasuk di dalamnya, jadi konsumen tidak keluar biaya lebih," kata Marshall.

Sebagai tambahan, Fabelio juga memiliki spesialis interior yang siap memberikan respon kepada setiap klien.

Fabelio berdiri di bawah PT Tiga Elora Nusantara sejak 1 Juni 2015. Furnitur yang tersedia merupakan karya anak bangsa dengan harga terjangkau tetapi juga berkualitas.

Hingga saat ini, produk-produk Fabelio meliputi sofa, meja, kursi, rak penyimpanan, dan meja samping. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X