Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Triniti Tambah Pasokan "SOHO" di Alam Sutera

Kompas.com - 03/03/2017, 16:43 WIB

Jakarta, KompasProperti - PT Triniti Dinamik saat ini tengah mengunggulkan 'The Smith', proyek terbarunya berkonsep SOHO atau Small Office, Home Office. Proyek tersebut sudah memasuki tahapan peletakan batu pertama (ground breaking) di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Jumat (24/2/2017) pekan lalu.

Terbilang dekat dengan pintu tol Kunciran (Alam Sutera) dan kampus Binus University. pengembangan proyek ini hanya akan meliputi 360 unit hunian, 100 unit SOHO dan 80 unit perkantoran. Triniti menawarkan dengan harga Rp 27 Juta per meter segi.

"Kami ingin mengedepankan teknologi dengan desain minimalis dan modern. Dengan cara ini kami berharap bisa memenuhi kebutuhan pebisnis start up di wilayah Serpong," ujar Presiden Direktur Triniti Dinamik, Samuel Stepanus Huang, Jumat (3/3/2017).

Untuk kebutuhan itu, misalnya, The Smith menyediakan satu lantai yang khusus dapat digunakan untuk kebutuhan profesional, seperti 8 ruang rapat, dua auditorium, teleconference room yang dilengkapi dengan semua fasilitas perkantoran, seperti proyektor, layar, layar LED dan lainnya.

"Sebagian lantai di gedung dapat dimanfaatkan sebagai co-working space. Ini konsep yang sudah banyak dipakai di negara maju," kata Samuel.

Samuel menambahkan, bahwa industri start up di Indonesia semakin berkembang luas. Hal itu seiring kian berkembangnya penggunaan internet dan kepemilikan smartphone sehingga kebutuhan akan akses data pun meningkat.

Potensi itulah, yang menurut Samuel, perlu ditangkap sehingga proyek tersebut harus bisa selesai tepat waktu.

Pengerjaan proyek dengan investasi sekitar Rp 700 miliar itu ditarget selesai akhir 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com