Raja Salman Datang, Akses Tol Jagorawi Ditutup Sementara

Kompas.com - 28/02/2017, 18:30 WIB
Jalan Tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) Dokumentasi BPJT Jalan Tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi)
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti - Akses menuju Bogor melalui Tol Jagorawi akan ditutup besok, Rabu (1/3/2017) sebagai antisipasi kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz ke Jakarta.

PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Jagorawi memastikan hal tersebut setelah mengikuti rapat koordinasi di Polresta Bogor Kota.

"Sesuai hasil rapat, maka petugas layanan operasional Jasa Marga akan menutup akses keluar via Gerbang Tol (GT) Bogor Tol Jagorawi yang akan dilakukan tanggal 1 Maret 2017 Pukul 12.30 WIB sampai dengan 13.30 WIB untuk mengantisipasi jalur yang digunakan oleh tamu negara," jelas AVP Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru, dalam siaran pers yang diterima KompasProperti, Selasa (28/2/2017).

Oleh sebab itu, Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan yang menuju Bogor agar menggunakan akses keluar alternatif lainnya, yakni melalui GT Sentul Selatan atau GT Ciawi.

Kedatangan Raja Salman akan langsung disambut oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bandara Halim Perdanakusuma.

Setelah itu, kedua Kepala Negara akan melakukan pertemuan di Istana Bogor.

Raja Salman akan berada di Jakarta dan melakukan berbagai kegiatan lainnya hingga 4 Maret.

Usai pertemuan dengan Jokowi, Raja Salman dan rombongan yang terdiri dari 1.500 orang akan berlibur di Bali hingga tanggal 9 Maret.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X