Kompas.com - 27/02/2017, 16:33 WIB
Tipe Valentino, tipe terbaru di Perumahan Givency One Medan seharga mulai Rp 500 jutaan, Senin (27/2/2017) KOMPAS.com/Mei LeandhaTipe Valentino, tipe terbaru di Perumahan Givency One Medan seharga mulai Rp 500 jutaan, Senin (27/2/2017)
|
EditorHilda B Alexander

MEDAN, KompasProperti - Wiraland Property Group tengah memasarkan perumahan Givency One yang berlokasi di Jl Gaperta Ujung, Kota Medan.

Menempati area seluas 50 hektar, mereka menawarkan hunian tipe 7 x 12 meter persegi dengan harga mulai dari Rp 600 juta.

Givency One Tahap I sudah terjual 50 unit dengan pertumbuhan harga positif. Saat dipasarkan perdana tahun lalu, harga rumahnya Rp 500 jutaan. Kini telah menembus angka Rp 600 jutaan.

Public Relation Wiraland Property Group Judika Manurung mengatakan, sebelumnya, perumahan Givency One merupakan proyek mangkrak yang diakuisisi.

Wiraland tertarik mengambil alih karena lokasinya strategis, berada di jalur jalan lintas Ringroad, dan dekat ke pintu Tol Helvetia-Binjai.

Ke pusat kota hanya butuh waktu 10 menit. Selain itu, juga dikelilingi fasilitas yang sudah mapan seperti pusat belanja, rumah sakit, sekolah, dan lain-lain.

"Jalur-jalur strategis ini meningkatkan nilai jual Givency One. Kami menyasar para investor," kata Judika kepada KompasProperti, Senin (27/2/2017).

Selama Februari 2017, lanjutnya, Wiraland menerapkan diskon 20 persen dari harga yang ditetapkan.

Selain itu, mereka juga membebaskan biaya pengurusan KPR untuk konsumen yang membayar uang tanda jadi sebesar Rp 25 juta.

Tak hanya rumah, kavling tanah juga disiapkan bagi mereka yang ingin mencoba lahan sebagai instrumen investasi baru.

Mulai ukuran 9 x 18, 9 x 23, 11 x 20, serta 11 x 22 dengan harga mulai Rp 900 juta.

Pembeli yang ingin membangun sendiri hunian mereka dapat memilih kavling tanah sebagai alternatif.

"Harga tanah akan terus mengalami kenaikan sehingga pembeli tidak perlu ragu jika hendak berinvestasi," kata Judika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.