Kompas.com - 21/02/2017, 19:47 WIB
EditorLatief

Jakarta, KompasProperti - General Manager Metland Menteng, Edwin H. Wardhana, menyatakan optimistis tahun ini akan lebih baik dibandingkan 2016 lalu. Tahun lalu Metland Menteng meraih penjualan sebesar Rp256 miliar atau meningkat Rp100 miliar dibandingkan pencapaian 2015.

"Selain fundamental kami tahun lalu sudah membaik, produk yang kami luncurkan masih diminati pencari rumah. Semua karena pertimbangan lokasi, fasilitas dan kenyamannya yang tetap kami jadikan kunci," ujar Edwin, Selasa (21/2/2017).

Metland Menteng, yang dikembangkan PT Metropolitan Land Tbk. di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Salah satu andalannya adalah tipe Green Mezzano, yaitu produk rumah berkonsep mezzanine berukuran luas tanah 160 meter persegi (m2) dan luas bangunan 69 m2. 

"Kami bangun dalam jumlah terbatas, hanya tersedia 21 unit," ujar Edwin.

Hunian yang pernah meraih penghargaan ‘the most popular landed’ dan ‘the most prefered landed in East Jakarta’ dari sebuah media properti itu saat ini dipasarkan mulai Rp1,8 miliar.

"Ini masih soft launch dan penjualan menjadi lebih tinggi dalam enam bulan terakhir, terutama untuk perumahan di Jakarta Timur," kata Edwin.

Saat ini, dari total luas lahan 135 hektar sudah terbangun 63 persennya. Sebanyak 2.700 unit rumah sudah terbangun dan dihuni 2600 Kepala Keluarga (KK).

"Kami masih membidik kalangan menengah ke atas seperti pengusaha dan eksekutif muda," yambah Edwin yang akan menggelar 'Marketing Event' di Metland Menteng, Minggu (26/2/2017) nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.