Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Metland Menteng Andalkan Penjualan "Green Mezzano"

Kompas.com - 21/02/2017, 19:47 WIB

Jakarta, KompasProperti - General Manager Metland Menteng, Edwin H. Wardhana, menyatakan optimistis tahun ini akan lebih baik dibandingkan 2016 lalu. Tahun lalu Metland Menteng meraih penjualan sebesar Rp256 miliar atau meningkat Rp100 miliar dibandingkan pencapaian 2015.

"Selain fundamental kami tahun lalu sudah membaik, produk yang kami luncurkan masih diminati pencari rumah. Semua karena pertimbangan lokasi, fasilitas dan kenyamannya yang tetap kami jadikan kunci," ujar Edwin, Selasa (21/2/2017).

Metland Menteng, yang dikembangkan PT Metropolitan Land Tbk. di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Salah satu andalannya adalah tipe Green Mezzano, yaitu produk rumah berkonsep mezzanine berukuran luas tanah 160 meter persegi (m2) dan luas bangunan 69 m2. 

"Kami bangun dalam jumlah terbatas, hanya tersedia 21 unit," ujar Edwin.

Hunian yang pernah meraih penghargaan ‘the most popular landed’ dan ‘the most prefered landed in East Jakarta’ dari sebuah media properti itu saat ini dipasarkan mulai Rp1,8 miliar.

"Ini masih soft launch dan penjualan menjadi lebih tinggi dalam enam bulan terakhir, terutama untuk perumahan di Jakarta Timur," kata Edwin.

Saat ini, dari total luas lahan 135 hektar sudah terbangun 63 persennya. Sebanyak 2.700 unit rumah sudah terbangun dan dihuni 2600 Kepala Keluarga (KK).

"Kami masih membidik kalangan menengah ke atas seperti pengusaha dan eksekutif muda," yambah Edwin yang akan menggelar 'Marketing Event' di Metland Menteng, Minggu (26/2/2017) nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com