Tahun 2017, Gunas Land Bangun Area Komersial di Vida Bekasi

Kompas.com - 30/01/2017, 20:00 WIB
Kawasan terpadu Vida Bekasi yang seluas 40 hektar itu rencananya akan dikembangkan dengan konsep township terdiri atas residential area, komersial, dan pusat gaya hidup. Adapun Premier Savanna akan menjadi bagian dari pengembangan tahap pertama kawasan terpadu ini. Vida Bekasi Kawasan terpadu Vida Bekasi yang seluas 40 hektar itu rencananya akan dikembangkan dengan konsep township terdiri atas residential area, komersial, dan pusat gaya hidup. Adapun Premier Savanna akan menjadi bagian dari pengembangan tahap pertama kawasan terpadu ini.
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti - Setelah terpilih sebagai pengembang rumah tapak terpopuler di kawasan Bekasi dalam ajang "Consumer Choice Award 2017", PT Bina Nusantara Raya (Gunas Land) akan fokus mengembangkan beberapa proyek baru tahun ini.

Proyek tersebut akan dibangun di dalam kawasan Vida Bekasi.

Direktur Gunas Land Edward Kusma menyatakan proyek yang digarap tahun 2017 meliputi Pasar Anyar dan ruko.

“Pembangunan ruko tahap 1 sudah selesai. Ada 12 ruko yang sudah dibangun,” tutur Edward kepada KompasProperti melalui sambungan telepon, Senin (30/1/2017).

Edward mengatakan, pembangunan area komersial itu bakal diselesaikan mulai pertengahan tahun 2017.

Rusun ditunda

September lalu, Edward pernah menyatakan Gunas Land berencana membangun rumah susun di sisa lahan kawasan Vida Bekasi.

Pasalnya, bila Gunas Land membangun rumah tapak lagi di kawasan tersebut, maka luas unitnya mesti diperkecil lagi.

"Kami punya rencana membangun rumah susun di Vida Bekasi karena harga tanah makin lama makin tinggi dan daya beli masih rendah," kata Edward, Selasa (27/9/2016).

Saat ditanya mengenai kelanjutan proyek rumah susun ini, Edward mengatakan Gunas Land belum akan membangunnya pada tahun ini.

“Itu masih dalam studi, jadi belum akan dibangun,” tambah dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X