Kompas.com - 30/01/2017, 18:30 WIB
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti - PT Bina Nusantara Raya (Gunas Land) pengembang proyek Vida Bekasi baru saja menerima "Consumer Choice Award 2017", Kamis (26/1/2017) lalu. 

Gunas Land dengan proyek Vida Bekasi klaster Botanica menerima penghargaan sebagai rumah tapak terpopuler di Bekasi dengan kategori harga Rp 300 juta sampai Rp 800 juta.

Ajang penghargaan tersebut diselenggarakan oleh Rumah123.com, bekerja sama dengan Kompas.com, majalah SWA, dan MARS.

Country General Manager Rumah123 Ignatius Untung menyatakan, pada tahun 2017 nama-nama pengembang baru punya reputasi yang baik di mata konsumen.

Untung menyebut nama Gunas Land sebagai satu di antara beberapa pengembang baru lainnya yang diminati konsumen.  

Direktur Gunas Land Edward Kusma mengatakan, Vida Bekasi klaster Botanica diminati karena kombinasi dari beberapa hal. Di antaranya karena konsepnya yang cukup unik.

Seperti diketahui, Vida Bekasi klaster Botanica merupakan hunian dengan konsep urban tropis.

Klaster tersebut dilengkapi fasilitas urban farming yang mencakup kebun tanaman pangan, buah, dan tanaman herbal. Setiap warga bisa menanam, memanen, dan mengolah tanaman tersebut.

“Kami juga mengembangkan edukasi untuk masyarakat, misalnya untuk mengolah sampah dengan baik,” kata Edward kepada KompasProperti melalui sambungan telepon, Senin (30/1/2017).

Kawasan hunian berkelanjutan ini bekerja sama dengan Waste4Change untuk memperbaiki kebiasaan warga dalam mengelola sampah.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.