Kompas.com - 28/01/2017, 19:14 WIB
Pekanbaru Park Dokumentasi Pekanbaru Permai PropertindoPekanbaru Park
|
EditorHilda B Alexander

PEKANBARU, KompasProperti - Sebagai kota dengan pertumbuhan yang sangat pesat, Pekanbaru menarik minat pebisnis Nasional dan rantai hotel global.

Termasuk PT Pekanbaru Permai Propertindo yang menggandeng PT PP Properti Tbk (PPRO).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Keduanya berkolaborasi mengembangkan Hotel Golden Tulip Essential Pekanbaru yang dikelola jaringan hotel asal Perancis yang dimiliki konglomerasi China, Louvre Hotels Group.

Hotel tersebut merupakan bagian dari proyek multifungsi Pekanbaru Park yang mencakup dua menara kondominium hotel (kondotel) sebanyak 153 unit Tower A dan 140 unit Tower B.

Selain dua menara kondotel, Pekanbaru Park yang menempati area seluas 6,4 hektar ini bakal berisi lifestyle center seluas 4.000 meter persegi, small office home office (SOHO) sebanyak 38 unit, dan residensial. 

Dalam keterangan resmi yang diterima KompasProperti, progres proyek yang menelan dana investasi sekitar Rp 1 triliun tersebut, sudah bisa dinikmati publik.

Hal ini ditandai dengan peresmian beroperasinya Hotel Golden Tulip Essential Pekanbaru Sabtu (28/1/2017). 

Dokumentasi Pekanbaru Park Tipikal kamar Hotel Golden Tulip Essential Pekanbaru
Louvre Hotels Group, ditunjuk untuk mengelola 153 unit kondotel Tower A Pekanbaru Park tersebut.

Hotel Golden Tulip Essential Pekanbaru dirancang sebagai destinasi bisnis sekaligus leisure dengan klasifikasi bintang tiga.

Tarif yang dipatok dalam pembukaan perdana ini adalah Rp 450.000 per malam. Namun, saat beroperasi normal nanti, tarifnya berada di angka Rp 1,2 juta per malam.

Hotel Golden Tulip Essential Pekanbaru dilengkapi sejumlah fasilitas, anara lain kolam renang, 8 ruang pertemuan, ruang serbaguna, dan restoran Forestré dengan konsep coffee lounge and kitchen.

Ada pun Tower B Pekanbaru Park baru akan dipasarkan, bersamaan dengan lifestyle center yang mencakup SOHO, dan Mal Pekanbaru Park tahun ini hingga 2019 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.