Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Golden Tulip Essential Pekanbaru Resmi Beroperasi

Kompas.com - 28/01/2017, 19:14 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

PEKANBARU, KompasProperti - Sebagai kota dengan pertumbuhan yang sangat pesat, Pekanbaru menarik minat pebisnis Nasional dan rantai hotel global.

Termasuk PT Pekanbaru Permai Propertindo yang menggandeng PT PP Properti Tbk (PPRO).

Keduanya berkolaborasi mengembangkan Hotel Golden Tulip Essential Pekanbaru yang dikelola jaringan hotel asal Perancis yang dimiliki konglomerasi China, Louvre Hotels Group.

Hotel tersebut merupakan bagian dari proyek multifungsi Pekanbaru Park yang mencakup dua menara kondominium hotel (kondotel) sebanyak 153 unit Tower A dan 140 unit Tower B.

Selain dua menara kondotel, Pekanbaru Park yang menempati area seluas 6,4 hektar ini bakal berisi lifestyle center seluas 4.000 meter persegi, small office home office (SOHO) sebanyak 38 unit, dan residensial. 

Dalam keterangan resmi yang diterima KompasProperti, progres proyek yang menelan dana investasi sekitar Rp 1 triliun tersebut, sudah bisa dinikmati publik.

Hal ini ditandai dengan peresmian beroperasinya Hotel Golden Tulip Essential Pekanbaru Sabtu (28/1/2017). 

Dokumentasi Pekanbaru Park Tipikal kamar Hotel Golden Tulip Essential Pekanbaru
Louvre Hotels Group, ditunjuk untuk mengelola 153 unit kondotel Tower A Pekanbaru Park tersebut.

Hotel Golden Tulip Essential Pekanbaru dirancang sebagai destinasi bisnis sekaligus leisure dengan klasifikasi bintang tiga.

Tarif yang dipatok dalam pembukaan perdana ini adalah Rp 450.000 per malam. Namun, saat beroperasi normal nanti, tarifnya berada di angka Rp 1,2 juta per malam.

Hotel Golden Tulip Essential Pekanbaru dilengkapi sejumlah fasilitas, anara lain kolam renang, 8 ruang pertemuan, ruang serbaguna, dan restoran Forestré dengan konsep coffee lounge and kitchen.

Ada pun Tower B Pekanbaru Park baru akan dipasarkan, bersamaan dengan lifestyle center yang mencakup SOHO, dan Mal Pekanbaru Park tahun ini hingga 2019 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com