Tiga Perusahaan Lippo Raih Penghargaan Properti

Kompas.com - 27/01/2017, 21:02 WIB
Direktur Komunikasi PT Lippo Karawaci, Tbk, Danang Kemayan Jati (kiri batik) menerima penganugerahan Dok Lippo GroupDirektur Komunikasi PT Lippo Karawaci, Tbk, Danang Kemayan Jati (kiri batik) menerima penganugerahan
EditorLatief

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga perusahaan di bawah naungan Lippo Group menerima penganugerahan '100 Fastest Growing Company Awards 2017' versi Infobank. Ketiga perusahaan itu adalah PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK), dan PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk. (GMTD).

"Ini menjadi motivasi kami untuk bekerja dan meraih pertumbuhan bisnis lebih baik, apalagi lini bisnis kami tidak hanya terbatas pada pembangunan di sektor properti real estat, tetapi juga sudah merambah unit bisnis lain, misalnya layanan kesehatan rumah sakit," ujar VP Head of Corporate Communications LPKR, Danang Kemayan Jati, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/1/2017).

Lippo meraih penghargaan itu dengan pertumbuhan tercepat kategori sektor properti dan realestate dengan aset di atas Rp 10 triliun. Dalam setahun ini Lippo Group menargetkan akan membangun 7 (tujuh) rumah sakit baru di bawah bendera RS Siloam.

"Selain itu kami akan mengembangkan hunian dengan konsep bangunan terintegrasi dan pusat perbelanjaan yang juga salah satu lini bisnis LPKR," ujar Danang.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X