Pengembang Baru Borong "Consumer Choice Award 2017"

Kompas.com - 27/01/2017, 14:51 WIB
Sejumlah pengembang besar dan baru menerima penghargaan dalam ajang Consumer Choice Award 2017, di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (26/1/2017) malam. Lidwina MaharriniSejumlah pengembang besar dan baru menerima penghargaan dalam ajang Consumer Choice Award 2017, di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (26/1/2017) malam.
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti - Sederet nama pengembang baru saja menerima penghargaan dalam ajang "Consumer Choice Award 2017".

Penghargaan ini tidak hanya diberikan kepada pengembang-pengembang dengan nama besar, tetapi juga yang baru berkiprah di dunia properti.

Rumah123.com, sebagai penyelenggara "Consumer Choice Award 2017", menggunakan metode penilaian digital consumer behavior.

Country General Manager Rumah123.com Ignatius Untung mengatakan, metode penilaian tersebut mengamati aktivitas konsumen dalam mencari dan berinteraksi dengan para pengembang sebelum membeli produk properti yang diinginkan.

Hasilnya, tak hanya pengembang besar yang punya daya tarik kuat bagi konsumen. Para pengembang baru pun juga punya reputasi yang baik.

Itu sebabnya, Rumah123.com juga memberi penghargaan kepada sejumlah nama pengembang baru dalam ajang Consumer Choice Behavior 2017.

“Tahun lalu, nama-nama besar mendominasi. Kalau 'Consumer Choice Award 2017', nama pengembang besar ada sebanyak 40 persen. Banyak nama-nama baru, seperti Bina Nusantara Raya, Graha Bangun Unggul, atau Jayakarta Group,” kata Untung sebelum penyelenggaraan "Consumer Choice Award 2017" di Jakarta, Kamis (26/1/2017).

Sebelumnya, Kompas.com telah merilis nama-nama pengembang penerima Consumer Choice Award 2017 untuk proyek-proyek di kawasan Bekasi dan Cibubur. Daftarnya bisa dilihat di sini.

Berikut ini merupakan daftar pengembang lainnya yang menerima "Consumer Choice Award 2017".

Wilayah Cikarang – Karawang

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X