Kompas.com - 23/01/2017, 13:11 WIB
Ilustrasi: Apartemen ShutterstockIlustrasi: Apartemen
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KOMPAS.com - Mencari hunian murah di Jakarta bagi kelas pekerja memang ibarat mencari jarum di tengah tumpukan jerami. Baik rumah atau apartemen yang dijual, harganya sudah selangit.

Nah jika Anda kesulitan mencari hunian yang harganya sesuai dengan penghasilan, berikut sejumlah pilihan apartemen sebagai referensi.

1. Prajawangsa City

Apartemen yang berlokasi di Jalan Pedati Selatan Cijantung ini merupakan besutan Synthesis Development Group.

Saat ini, untuk tipe dua kamar tidur dengan luas 30 meter persegi, harganya dibanderol mulai Rp 400 juta. Sementara yang luasnya 35 meter persegi, harganya dipatok mulai Rp 550 juta.

2. Casablanca East Residence

Proyek ini berada di Jalan Pahlawan Revolusi, Pondok Bambu, Jakarta Timur. Binakarya Propertindo Group membangun proyek ini sejak 2011 dengan harga mulai Rp 200 jutaan.

Saat ini, harganya dibanderol sekitar Rp 500 juta untuk unit 42 meter persegi dengan dua kamar tidur.

3. Podomoro Park Klender

Apartemen ini dibangun PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender Duren Sawit, Jakarta Timur. Dengan total 25 menara apartemen, proyek tersebut memiliki konsep one stop living.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.