Kompas.com - 18/01/2017, 21:30 WIB
Ilustrasi www.shutterstock.comIlustrasi
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KOMPAS.com - Wilson Group mengembangkan apartemen LaVie All Suites yang saat ini konstruksinya sudah memasuki tahap penutupan atap atau topping off.

Sejak diluncurkan pada 2014, pengembang ini telah menjual 73 persen dari total 360 unit yang tersedia.

"Target penjualan Rp 3 triliun, sekarang sudah Rp 2,1 triliun," ujar Presiden Direktur Wilsor Group Ali Munanda Soedarsono di lokasi proyek, Kuningan, Jakarta, Rabu (18/1/2017).

Ia mengatakan, proses pemasarannya sendiri sempat vakum dalam setahun karena pihaknya fokus pada pembangunan fisik apartemen.

Penjualan baru dimulai kembali pada Oktober 2016 bertepatan dengan kebijakan amnesti pajak atau tax amnesty.

Selama Oktober tersebut, penjualan apartemen mengalami peningkatan yang jumlahnya hampir sama dengan penjualan selama setahun.

"Properti memang lesu 3 tahun terakhir, karena kalangan atas tidak membeli melainkan wait and see keadaan pasar. Mereka pikir mau investasi lagi apa enggak, tapi uangnya ada," tutur Ali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.