Mengintip Kamar Hotel Mewah Syahrini di Las Vegas

Kompas.com - 17/01/2017, 19:00 WIB
Tampilan interior kamar tidur utama di hotel Wynn Las Vegas. Dokumentasi Wynn Las VegasTampilan interior kamar tidur utama di hotel Wynn Las Vegas.
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com — Video pesohor Syahrini saat berlibur dan menginap di salah satu hotel di Las Vegas, Amerika Serikat, sempat menjadi perbincangan panas di media sosial.

Video yang diunggah penyanyi kelahiran Bogor di akun Instagram pribadinya itu dilihat oleh lebih dari 1,2 juta orang dan mendulang lebih dari 1.000 komentar.

Dalam video tersebut, Syahrini memperlihatkan isi kamarnya yang mewah dengan pemandangan kota Las Vegas. Dia juga menandai lokasi hotel tersebut.

Mengutip The Telegraph, hotel tersebut adalah Encore at Wynn Las Vegas. Fasilitas akomodasi ini merupakan “adik” dari resor Wynn Las Vegas.

Hotel Encore terletak tak jauh dari resor Wynn. Hanya saja, untuk menuju Encore dari Wynn, pengunjung harus berjalan sedikit ke arah utara. 

Beralih ke kamar Syahrini. Tempat persinggahan Syahrini selama di kota judi tersebut terletak di lantai 62 Encore Tower Suites.

Seperti tampak dalam video, Syahrini memilih menginap di kamar tipe Encore Three Bedroom Duplex Suite. 

Luas kamar tersebut adalah 541,3 meter persegi. Terdiri dari dua lantai dan berisi tiga kamar tidur. Kamar-kamar ini dilengkapi fasilitas olahraga, seperti meja biliar dan treadmill.

Nuansa mewah di kamar tidak hanya tampak dari desain interiornya, tetapi juga dari suguhan pemandangan kota yang indah.

Dari jendela kamar tidur, pengunjung bisa langsung melihat lanskap kota Las Vegas. Kilau lampu kaki langit kota yang serupa dengan batu permata menjadi panorama yang dapat dilihat pengunjung setiap malam.

Dokumentasi Wynn Las Vegas Meja biliard di unit tiga kamar tidur dupleks Hotel Wynn Las Vegas.
Di lantai satu, ada ruang makan berkapasitas enam orang. Ruang bersantap ini juga dilengkapi jendela besar yang memungkinkan pengunjung menikmati pemandangan kota selagi makan bersama.

Selain ruang makan, di lantai satu pengunjung juga akan menemukan ruang kerja, dapur, bar, dan elevator menuju lantai dua. Untuk menuju ke lantai dua, pengunjung juga bisa menggunakan tangga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X