Fame Hotel Resmi Hadir di Bali

Kompas.com - 19/12/2016, 22:50 WIB
Fame Hotel Sunset Road Bali Superior Room Fame Hotel Sunset Road Bali Superior Room
|
EditorHilda B Alexander


DENPASAR, KOMPAS.com - Anak usaha PT Paramount Enterprise, Parador Hotels & Resorts, resmi membuka hotel baru di Kuta, Bali. Sekelas bintang 2, hotel ini dinamai Fame Hotel Sunset Road, Kuta Bali.

Pada acara pembukaan Fame Hotel Sunset Road, Kuta-Bali, Cok Raka Darmawan, Ketua Pariwisata Daerah Bali, mengatakan sektor pariwisata di Badung adalah salah satu prioritas pemerintah daerah.

"Pariwisata merupakan salah satu potensi sekaligus kebutuhan yang harus dikembangkan di Badung, untuk memajukan sektor-sektor pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," sebut Cok Raka melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (19/12/2016).

Sektor pariwisata terbukti sebagai salah satu sektor penggerak perekonomian serta mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah.

Untuk itu, Cok Raka mengharapkan partisipasi investor agar berinvestasi di Badung, khususnya di bidang penyediaan akomodasi pariwisata seperti hotel.

"Namun, tentunya harus tetap memperhatikan tata ruang, dan aturan adat dan budaya," sebut dia.

Cok Raka juga berharap keberadaan hotel baru ini dapat memberikan kontribusi nyata bagi pendapatan daerah, penyerapan tenaga kerja lokal, khususnya di Kabupaten Badung.

Sementara itu, Presiden Direktur Paramount Enterprise Ervan Adi Nugroho mengatakan pihaknya selaku pengembang akan menyediakan atau membangun akomodasi yang memadai.

"Pulau Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang paling sering menjadi tujuan berlibur para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara," tutur Ervan.

Kabupaten Badung, kata dia, dikenal sebagai barometer pariwisata di Bali dan memiliki posisi strategis serta potensi yang tinggi.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X