Kompas.com - 13/12/2016, 17:00 WIB
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com - Archipelago International menambah portofolionya di Kota Jayapura, Papua, dengan menghadirkan Fave Hotel Jayapura.

Hotel ini segera memasuki masa uji coba penerimaan tamu pada Kamis (15/12/2016). 

"Sebenarnya kami belum jualan, masih mengundang beberapa instansi dari pemerintahan dan swasta untuk mencoba menginap di Fave Hotel," ujar General Manager Fave Hotel Jayapura Johan Lolong, di Jayapura, Selasa (13/12/2016).

Seperti dikutip Antara,  Johan menjelaskan dalam masa tersebut, Archipelago International ingin mendapat masukan dari para tamu undangan mengenai layanan dan fasilitas yang tersedia di Fave Hotel Jayapura, sebelum beroperasi secara komersial.

Harapannya, dalam dua minggu ke depan, para staf hotel sudah punya pengalaman bagaimana melayani tamu yang benar, sekaligus mengevaluasi kualitas pelayanan.

Johan mengungkapkan pada 15 Januari 2017, Fave Hotel Jayapura akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Papua.

Kelas menengah

Fave Hotel Jayapura dikembangkan untuk segmen pasar kelas menengah, kaum muda dan juga terbuka buat wisatawan. Selain itu, sektor pemerintahan juga menjadi pangsa utama.

Fasilitas yang melengkapinya antara lain, tujuh ruang rapat dan satu ruang serba guna berkapasitas 500 orang.

Selama masa uji coba atau pra-pembukaan, tarif yang dipatok mulai dari Rp 678.000 per malam. Tarif ini berlaku hingga 17 Januari 2017.

"Setiap naik satu tingkat ada penambahan Rp 100.000. Kami ada enam kelas kamar, standar, superior, deluxe, premiere, executive dan suites," terang Johan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber ANTARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.