Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengembang China Resmi Merilis Apartemen Murah di Daan Mogot

Kompas.com - 10/12/2016, 23:03 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang asal Negeri Tirai Bambu, China Communicationas and Construction Group (CCCG) melalui tentakelnya PT China Harbour Jakarta Real Estate Development secara resmi meluncurkan apartemen murah di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Apartemen bertajuk Daan Mogot City (Damoci) ini langsung terserap 300 unit dari total 411 unit yang dipasarkan dalam satu menara. Ini berarti 75 persen terjual dalam satu hari pada Sabtu (10/12/2016).

GM Sales Marketing China Harbour Jakarta Real Estate Development Ferry Thahir mengatakan, pasar proeprti Indonesia sangat kuat dan potensial. 

"Kami menganggap ke depan peluangnya akan lebih besar. Untuk itu, kami termotivasi untuk segera merealisasikan pembangunan Damoci," kata Ferry dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Keseriuan investasi CCCG tersebut dibuktikan dengan kucuran ekuitas perusahaan senilai Rp 13 triliun.

Angka sebesar itu digunakan untuk membeli tanah seluas lebih kurang 16 hektar, dan konstruksi 30 menara apartemen damoci.

"Kami berupaya membangun properti ini tepat waktu," imbuh Ferry.

Damoci ditawarkan dengan harga perdana mulai dari Rp 300 jutaan atau Rp 15 juta per meter persegi untuk luas terkecil (studio) 25 meter persegi-26 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com