Paramount Land Kembali Luncurkan Produk Investasi

Kompas.com - 08/12/2016, 22:28 WIB
Proyek terbaru Paramount di kawasan barat Gading Serpong adalah produk komersial rumah dan toko (ruko) dua lantai. Dok Paramount LandProyek terbaru Paramount di kawasan barat Gading Serpong adalah produk komersial rumah dan toko (ruko) dua lantai.
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyasar para investor, PT Paramount Land kembali menghadirkan Super Produk Investasi atau Super PI tahap 2 dengan jaminan 100 persen pasti menguntungkan.

Produk ini sebelumnya diluncurkan pertama kali pada Oktober silam di Gading Serpong.

Pada tahap kedua, produk yang ditawarkan adalah kavling premium siap bangun di klaster-klaster unggulan Paramount Land di lokasi strategis.

"Kami mencermati daya beli konsumen di tengah kondisi bisnis properti saat ini lebih berhati-hati dan selektif untuk membeli atau berinvestasi," ujar Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (8/12/2016).

Menurut Andreas, untuk menjawab kebutuhan ini, produk Super PI dipersiapkan dengan jaminan keuntungan bagi investor.

Jika salah satu pertimbangan dalam investasi properti adalah lokasi, maka prospek di Gading Serpong, Tangerang, dinilai akan sangat menarik untuk jangka panjang.

Gading Serpong dinilai sebagai salah satu penyangga Jakarta yang didukung oleh akses jaringan jalan tol dan infrastruktur. Jumlah penduduknya juga terus berkembang.

Jaminan kenaikan harga

Ada beberapa strategi investasi properti yang sebenarnya cukup sederhana tapi berpotensi menghasilkan keuntungan.

Setidaknya, keputusan membeli properti adalah berdasarkan dari momentum, manajemen, dan lokasi.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X