Pengembang Mulai Mainkan Promosi Akhir Tahun

Kompas.com - 06/12/2016, 15:57 WIB
Di lahan seluas kurang lebih 3,2 hektar proyek apartemen Woodland Park, hampir 80 persennya merupakan lahan hijau berupa puluhan pohon tua yang membentuk LTFDi lahan seluas kurang lebih 3,2 hektar proyek apartemen Woodland Park, hampir 80 persennya merupakan lahan hijau berupa puluhan pohon tua yang membentuk "hutan kota" mungil di sekeliling apartemen.
EditorLatief

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Utama PT Pardika Wisthi Sarana, Ahmad Setiadi, menuturkan bahwa kondisi pasar properti mulai bagus jelang akhir tahun. Hal itu terlihat dari penjualan apartemen Woodland Park Residence, Kalibata, yang meningkat sejalan dengan promosi yang dilakukan.

Capaian capital gain Woodland Park Residence, lanjut Ahmad, tinggi karena terus mengalami peningkatan sejalan dengan jumlah penghuni dan tamu hotel yang terus naik serta penambahan fasilitas infrastruktur. Sementara itu, capital rate apartemen tersebut tinggi karena penyewa berani bayar harga sewa yang tinggi. 

"Mereka mau membayar untuk semua kenyamanan yang dirasakan sehingga passive income berkisar 8 per tahunnya sangat mungkin untuk semua tipe apartemen," ujar Ahmad, Selasa (6/12/2016).

Woodland Park Residence terdiri dari empat tower apartemen dan satu menara kondotel. Untuk apartemen meliputi tujuh tipe huni, mulai tipe studio sampai penthouse dengan berukuran 62m2 sampai dengan 200 m2.

Ahmad mengatakan, jelang tutup tahun ini pihaknya menawarkan kemudahan cara bayar berupa angsuran ringan tanpa uang muka yang hanya Rp 20 jutaan per bulan dengan tenor 5 tahun. 

"Tapi, itu terbatas hanya untuk 10 unit. Selain itu ada juga cara bayar dengan muka ringan hanya 10 persen dengan suku bunga 6,5 persen fix untuk dua tahun," ujarnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X