Kompas.com - 26/11/2016, 20:37 WIB
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyaknya perguruan tinggi yang beroperasi di Depok membuat hunian menjadi incaran bagi orangtua mahasiswa.

Melihat potensi ini, anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk, yaitu PT Adhi Persada Properti, mengembangkan menara ketiga di Margonda.

Semenjak diluncurkan 3 bulan lalu, harga unit apartemen bertajuk Grand Taman Melati Margonda 2, telah mengalami kenaikan.

"Harganya sudah naik 15 persen, sekarang tinggal (terjual) 2-3 unit lagi. Peluncuran pertama harganya Rp 18 juta per meter persegi, sekarang Rp 22 juta per meter persergi," ujar Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Gedung PT Adhi Persada Properti Pulung Prahasto di Hotel Grandhika Iskandarsyah, Sabtu (26/11/2016).

Saat ini, kata Pulung, Grand Taman Melati Margonda 2 tengah dipasarkan kepada konsumen melalui pemberian Nomor Urut Pembelian (NUP).

Pada awal peluncurannya, PT Adhi Persada Properti memberitahukan kepada para konsumen yang sebelumnya pernah membeli Apartemen Taman Melati Margonda dan Grand Taman Melati Margonda.

Sampai saat ini, sudah 60 persen dari 839 unit Grand Taman Melati Margonda 2 yang terpesan oleh konsumen.

"Kenaikan harga berdasarkan unit yang terjual. Pertama kami pasarkan 100 unit baru ada kenaikan. Kemudian setelah itu, harga naik setiap terjual 50 unit," sebut Pulung.

Grand Taman Melati Margonda 2 adalah menara ketiga dari serangkaian pengembangan apartemen Adhi di Margonda, Depok.

Menara pertama, yakni Taman Melati Margonda diluncurkan pada 2011 dengan 800 unit terjual selama 1,5 tahun.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.