Kompas.com - 26/11/2016, 17:42 WIB
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah membangun Apartemen Taman Melati dan Grand Taman Melati Margonda, anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk, PT Adhi Persada Properti mempersiapkan hunian baru di Margonda, Depok.

Proyek bernama Grand Taman Melati Margonda 2 ini tengah dipasarkan kepada konsumen dan mengincar mahasiswa.

"Harganya mulai dari Rp 496 juta untuk tipe studio, karena memang menyasar mahasiswa di Depok," ujar Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Gedung PT Adhi Persada Properru Pulung Prahasto di Hotel Grandhika Iskandarsyah, Sabtu (26/11/2016).

Ia mengatakan, lebih dari 90 persen unit yang tersedia di Grand Taman Melati Margonda 2 adalah studio. Sementara sisanya adalah tipe satu dan dua kamar tidur.

Selain orang tua mahasiswa, Adhi Persada Properti juga mengincar para investor. Berdasarkan pengalaman saat memasarkan Taman Melati Margonda 1, Pulung melihat adanya potensi tersebut.

Biasanya, orangtua mahasiswa ini juga berperan sebagai investor. Mereka membeli dua unit apartemen, satu unit untuk ditempati anaknya dan unit lainnya untuk disewakan.

"Sebenarnya kami tidak ada rencana menambah menara. Tapi, karena permintaan tinggi, kami bangun Grand Taman Melati Margonda 2," tutur Pulung.

Grand Taman Melati Margonda 2 adalah menara ketiga dari serangkaian pengembangan apartemen Adhi di Margonda, Depok.

Menara pertama, yakni Taman Melati Margonda diluncurkan pada 2011 dengan 800 unit terjual selama 1,5 tahun.

Menara kedua, yaitu Grand Taman Melati Margonda yang dipasarkan pada 2013 dengan total 513 unit terjual habis pada 2014.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.