Kompas.com - 29/09/2016, 09:00 WIB
Pollux Mall dokumentasi Pollux PropertiesPollux Mall
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KOMPAS.com - Proyek properti multifungsi Chadstone Cikarang besutan Pollux Properties telah mencapai penjualan yang signifikan sejak dirilis pada 2015 silam.

"Penjualan apartemen sudah mencapai kisaran 70-80 persen. Dari total 3.500 unit sudah terjual sebanyak 2.700 unit," kata Direktur Operasional Chadstone Cikarang Yanto Zefania, di Jakarta, Rabu (28/9/2016).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pembangunan fisik proyek dengan nilai investasi hingga Rp 2 triliun ini ditargetkan bisa rampung pada Desember 2018.

Selain apartemen, Chadstone Cikarang juga akan dilengkapi dengan hotel kelas bintang lima sejumlah 253 kamar yang akan dikelola Ariva Hospitality, di atas lahan 2,5 hektar juga apartemen servis 112 unit, 58 unit ruko, dan pusat belanja seluas 30.000 meter persegi.

"Total luas mal keseluruhan 60.000 meter persegi dan yang disewakan itu setengahnya. Mal ini terdiri dari tiga lantai dan di atasnya bakal ada apartemen setinggi 45 lantai," kata Direktur Chadstone Cikarang Asmat Amin, dalam kesempatan yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.