Sukses dari BSD, MGM Propertindo Garap Properti di Jimbaran

Kompas.com - 13/09/2016, 13:11 WIB
Ilustrasi. www.shutterstock.comIlustrasi.
Penulis Latief
|
EditorLatief

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses melakukan penjualan dua tower apartemen B Residence BSD, MGM Propertindo langsung memasarkan proyek apartemen The Ridge Hotel & Residence di Bukit Jimbaran, Bali. Mengandalkan gairah wisata Bali yang tetap menarik untuk menggiring wisatawan, baik domestik maupun mancanegara, sebagai potensi pasar.

"Harga properti tidak pernah turun, bahkan terus naik dan menjadi suatu instrumen investasi yang menguntungkan, termasuk di Bali," ujar Ratdi Gunawan, konsultan pemasaran The Ridge Hotel & Residence, Sabtu (11/9/2016).

Terbukti, lanjut Ratdi, dirinya berhasil memasarkan dua menara apartemen B Residence. Tower pertama apartemen itu terjual 100 persen, sementara tower kedua baru 70 persen.

Proyek tersebut dibangun di lahan 1,6 hektar mengusung konsep hotel dan residensial. Akan ada 384 unit apartemen dan 126 unit kondominium hotel atau kondotel di situ.

Untuk proyek di Jimbaran tersebut Ratdi memasarkan apartemen dengan harga perdana Rp 500 jutaan. Ia bahkan berani menawarkan angsuran sampai 60x tanpa bunga.

Berdasarkan riset Colliers International, selama kuartal kedua tahun ini ada tujuh hotel baru (tiga hotel bintang 3 dan empat hotel bintang 4) yang mulai beroperasi. Pasokan baru baru yang siap meramaikan Bali sebanyak 1.186 kamar hotel berbintang.

Bali menargetkan total ada 4,4 juta pengunjung atau wisatawan melalui bandara internasional I Gusti Ngurah Rai tahun ini. Target itu naik 10 persen dari 4
juta pengunjung tahun lalu.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X