Kompas.com - 08/09/2016, 19:05 WIB
Show Unit Female Apartment-Adhigrya Pangestu Ridwan Aji PitokoShow Unit Female Apartment-Adhigrya Pangestu
|
EditorHilda B Alexander

DEPOK, KOMPAS.com - Persaingan bisnis apartemen di Jalan Margonda Raya, Depok, bakal semakin ramai dengan kehadiran Female Apartment Adhigrya Pangestu.

Apartemen yang khusus ditujukan untuk penghuni wanita tersebut dikembangkan oleh PT Graha Loka Pangestu di atas lahan keseluruhan seluas 2.112 meter persegi.

"Apartemen ini kami gagas dengan tema spesifik dan unik serta menjadi yang pertama di Indonesia," ujar Direktur Proyek Female Apartment-Adhigrya Pangestu I Wayan Ekadiana, di Depok, Kamis (8/9/2016).

Hunian vertikal ini bakal dibangun sebanyak satu menara dengan tinggi 24 lantai termasuk tiga lantai rubanah dengan total 551 unit.

Berlokasi dekat dengan Universitas Indonesia (UI) membuat apartemen ini ditujukan untuk mahasiswi kampus tersebut pada khususnya dan mahasiswi kampus lainnya seperti di Gunadarma dan Pancasila.

"Target pasar kami 80 persen investor dan 20 persen end user," imbuh Wayan.

Untuk investor, lanjut Wayan, pihaknya tidak membatasi jenis kelamin, namun untuk penghuni hanya boleh wanita.

Adapun tipe unit yang dijual di Female Apartment-Adhigrya Pangestu ini merupakan tipe studio dengan luasan bervariasi mulai dari 25 meter persegi, 28 meter persegi, 30 meter persegi, 33 meter persegi, dan 39 meter persegi.

Harga per unit dibanderol mulai dari Rp 500 juta dengan potensi sewa mencapai Rp 3 juta hingga Rp 4,5 juta per bulannya.

"Sampai saat ini sudah terjual 40 persen dengan komposisi 50 persen investor dan 50 persen end user," kata Direktur Komersial Female Apartment-Adhigrya Pangestu Muhamad Gafani.

Apartemen dengan nilai proyek Rp 209 miliar ini akan dibangun oleh kontraktor utama PT Adhicon Perkasa dan diproyeksikan selesai pada 2018 mendatang. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.