Kompas.com - 02/09/2016, 13:59 WIB
Penulis Latief
|
EditorLatief

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah memasarkan Lavanda dan New Laelia yang sold out dalam waktu singkat, PT Metropolitan Land Tbk kembali meluncurkan rumah baru, tipe Carnea, di perumahan Metland Menteng di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

General Manager Metland Menteng, Edwin H. Wardhana, mengatakan produk huniannya kali ini menyasar masyarakat kalangan menengah. Edwin mengatakan pihaknya menggelontorkan investasi untuk membangun hunian ini mencapai Rp 30 sampai Rp 40 miliar. 

Tipe hunian terbaru tersebut mengusung desain modern minimalis dengan tipe paling besar di Cluster Victoria berukuran luas tanah (LT) 160 m2 dan luas bangunan (LB) 99  m2.

Edwin menjelaskan, saat ini diluncurkan kurang lebih 20 unit tipe Carnea seharga mulai Rp 2 miliar. Dia menjamin cara pembayaran uang muka untuk hunian ini akan lebih ringan.

"Karena sifatnya indent, kami berikan down payment 20 persen dan bisa dicicil sampai 24 bulan sehingga cicilan DP bisa dijangkau hanya dengan Rp 17 jutaan dan cicilan KPR-nya nanti Rp15 jutaan," ujar Edwin kepada Kompas.com, Jumat (2/9/2016).

Rencananya, Minggu (4/9/2016) ini Metland akan menggelar acara peluncuran tipe Carnea tersebut di marketing gallery Metland Menteng. Selain rumah indent, lanjut Edwin, pihaknya juga akan memasarkan rumah ready stock siap huni masing-masing yang dipasarkan mulai Rp1,5 miliar hingga Rp3,7 miliar.

"Kami optimistis tipe Carnea habis di akhir September ini," ujar Edwin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.