Dior Buka Toko Dekorasi Rumah Terbaru

Kompas.com - 08/08/2016, 11:00 WIB
Toko dekorasi rumah Dior. Toko dekorasi rumah Dior.
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com - "Hidup di rumah yang tidak mencerminkan siapa Anda sama saja dengan mengenakan pakaian orang lain," ujar ikon mode Christian Dior.

Ini adalah mantra yang diwujudkan selama hampir seabad karyanya di industri fashion dan wewangian.

Meskipun sudah 59 tahun sejak kematiannya, kata-kata Dior masih relevan seperti biasa, karena perusahaan tersebut memperkenalkan koleksi dekorasi rumah baru.

Pada tanggal 3 Juni, Dior membuka toko dekorasi rumah eksklusif, yang terletak di distrik Mayfair, London, Inggris.

Seperti diketahui, tokonya di Paris memiliki bagian dekorasi rumah yang menjual barang-barang dari desainer pihak ketiga.

Meskipun proyeknya ini bukanlah hal yang baru untuk dekorasi rumah, pembukaan toko New Bond Street adalah peluncuran pertama label in-house Dior.

Melalui kolaborasi 11 desainer, Dior Home menawarkan produk-produk kertas termasuk permainan kartu dan notebook dengan cetakan Dior, peralatan makan termasuk botol kaca, piring keramik, dan gelas kristal, serta seprai dengan bordiran tangan.

Keterlibatan Dior dengan dunia dekorasi rumah adalah salah satu yang menarik, menyusul kepergian direktur kreatif Raf Simmons yang telah bekerja di dunia desain furniture.

Proyek terbaru Simmons adalah sebuah koleksi rumah dengan Kvadrat, yang menekankan hubungan antara fashion dan rumah.

Koleksi baru Dior menggabungkan dekorasi rumah dengan berbagai label desainer, termasuk Armani Casa, Hermès La Maison dan Versace Home.



Sumber Elle Decor
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X