Rayakan Ultah Anak, Kourtney Kadarshian Sewa Vila Rp 8,97 Juta Per Malam

Kompas.com - 08/08/2016, 10:00 WIB
Dilansir dari Airbnb, properti ini terletak di Nantucket, Massachusetts, Amerika Serikat dan memiliki nilai 50 juta dollar AS (Rp 657,89 miliar). Dilansir dari Airbnb, properti ini terletak di Nantucket, Massachusetts, Amerika Serikat dan memiliki nilai 50 juta dollar AS (Rp 657,89 miliar).
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com - Musim panas memang menjadi waktu yang ditunggu-tunggu bagi penduduk di sebagian besar daratan Eropa dan Amerika.

Tidak terkecuali bagi bintang acara TV Keeping Up With The Kadarshians, Kourtney Kadarshian yang baru saja menikmati musim panas dengan menginap di properti mewah.

Dilansir dari Airbnb, properti ini terletak di Nantucket, Massachusetts, Amerika Serikat dan memiliki nilai 50 juta dollar AS (Rp 657,89 miliar).

Kourtney menyewa vila tersebut untuk merayakan ulang tahun anaknya yang ke empat, yakni Penelope.

Di vila ini ibu dari tiga anak tersebut menghabiskan waktu dengan bersantai di pantai dan di kolam renang.

Properti di mana Kourtney tinggal, terdiri dari sebuah bangunan rumah utama dengan 4 kamar tidur dan dua kamar tidur tamu.

Selain itu, ada pula satu kamar tidur dekat kolam renang yang juga hanya selangkah dari pantai.

Vila ini juga memiliki sebuah dapur modern, bioskop, gym, serta sebuah ruang hiburan lengkap dengan meja biliar dan mesin permainan pinball.

Meski tidak diketahui berapa luasannya, namun vila ini disebut-sebut bisa menampung 10 orang sekaligus.

Untuk menyewanya, Kourtney harus merogoh kocek sebesar Rp 8,97 juta per malam.



Sumber Airbnb
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X