Adam Levine Jual Rumah Berelevator Rp 230 Miliar

Kompas.com - 13/07/2016, 15:24 WIB
Rumah Adam Levine di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Rumah Adam Levine di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.
|
EditorHilda B Alexander


KOMPAS.com - Juri The Voice sekaligus vokalis Maroon 5, Adam Levine dan istri supermodelnya, Behati Prinsloo, membuat beberapa perubahan pada penjualan properti mereka.

Pasangan ini menarik properti mereka di New York, Amerika Serikat, dari pasar dan sebaliknya mendaftarkan rumah Beverly Hills, California, untuk dijual senilai 17,5 juta dollar AS (Rp 230,2 miliar).

Adam membeli rumah tersebut pada tahun 2012 senilai 4.830.000 dollar AS (Rp 63,55 miliar). Artinya, dia akan membuat keuntungan jika menjual pada harga yang diminta saat ini.

Properti bersejarah dengan pemandangan Benedict Canyon memiliki gaya peternakan yang dikenal sebagai "Rumah Benedict."

Dengan luas area 1,5 hektar, rumah ini menawarkan privasi lengkap yang terselip di balik gerbang Patrick Estates. Kompleks ini hanya memiliki sekitar 14 rumah di dalamnya, sehingga begitu eksklusif.

Rumah yang berisi lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi ini berdimensi 659,6 meter persegi. Properti ini telah "dibangun kembali" dan memiliki keindahan bergaya modern.

Bersiaplah untuk fitur utamanya! Rumah ini dilengkapi elevator untuk akses ke sebuah garasi dua lantai kolektor mobil. Ya, lift yang hanya dioperasikan untuk garasi mobil!

Selain dikatakan memiliki salah satu kamar tamu yang terbaik dan paling dramatis di Los Angeles, rumah ini juga dilengkapi media atau ruang screening, dapur, perpustakaan, spa dan gym yang terpisah.

Sementara itu, penghuni juga dimanjakan dengan dinding kaca sehingga bisa melihat keluar ke kolam renang dan lapangan tenis standar sebuah turnamen profesional.



Sumber Trulia
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X