Mengintip Interior Apartemen Gigi Hadid di New York

Kompas.com - 13/07/2016, 13:34 WIB
Interior apartemen Gigi Hadid. Interior apartemen Gigi Hadid.
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com - Gigi Hadid memiliki tengah naik daun di dunia model. Setiap pilihan pakaian dan langkahnya selalu membuat para penggemar terpesona.

Ternyata, selera Gigi yang baik ini meluas ke interior rumah juga. Apartemennya di New York City, Amerika Serikat mencerminkan kesan bersahaja namun dengan estetika yang chic.

Tempat tinggalnya di Manhattan, yang ia hiasi dengan bantuan sang ibu, Yolanda Foster, adalah seperti kotak perhiasan dengan sejumlah sentuhan pribadi.

Berkat kehadiran Gigi dan teman-temannya di media sosial, kita mudah untuk memahami beberapa aturan dekorasi interior kunci di tempat tinggal kekasih Zayn Malik tersebut.

1. Dapur putih

Dapur serba putih di apartemen Gigi terlihat murni dan chic. Meski demikian, dalam dapur tersebut juga memperlihatkan gaya hidup gadis muda dengan sedikit kesan berantakan.

Apartemen Gigi Hadid

2. Meja kopi dengan hiasan buku

Gigi memang baru berusia 19 tahun, tapi dia sangat menghargai buku dan minuman berkualitas.

Dia memiliki salinan buku Vintage Cocktails di sudut bawah meja kopi, bersama dengan sejumlah buku-buku tebal lainnya.

3. Jangan takut memadukan sesuatu

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X