Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramount Bangun Area Komersial Baru Senilai Rp 60 Miliar

Kompas.com - 23/06/2016, 16:04 WIB
M Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Paramount Land kembali meluncurkan Mendrisio Square, produk komersialnya di Gading Serpong. Produk berupa ruko tersebut dibuat dengan konsep double decker.

"Kami terus mengamati dan menganalisa produk yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini. Seiring tren, khususnya anak-anak muda yang ingin memulai bisnis baru atau start up, produk inilah yang kami buat," ujar Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, dalam keterangan tertulis, Kamis (23/6/2016).

Mendrisio Square terletak di area residensial yang telah berkembang dan dekat dengan jalan utama yang menghubungkan Kota Gading Serpong dan BSD City. Meningkatnya hunian di kawasan Gading Serpong dan pesatnya laju perkembangan pembangunan di kawasan itu secara luas menjadikan Gading Serpong memiliki potensi pasar sangat besar.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto, menjelaskan proyek komersial tersebut dibangun dengan adanya selasar saling terhubung di kedua lantainya. Akses tangga dibuat langsung ke lantai satu dan dilengkapi alfresco dining area di lantai satu.

"Sehingga memberikan fleksibilitas pemanfaatan lantai secara terpisah," ujar Aryo.

Mendrisio Square dibangun di atas lahan seluas 2.400 m2 dalam jumlah unit yang terbatas yaitu 16 unit. Tiap unit ditawarkan seharga mulai dari Rp 3,4 miliar dengan berbagai ukuran mu;ai 4,5 x 12 m (LT 85,5 m2/LB 132 m2), sampai 5,75 x 15 m (LT 102 m2/LB 207 m2).

Sebelumnya di Kompas.com, Presiden Direktur PT Paramount Enterprise International Ervan Adi Nugroho menyampaikan bahwa kendati kondisi ekonomi belum sepenuhnya pulih, pihaknya tetap optimistis dapat merealisasikan target penjualan senilai Rp 3 triliun tahun ini.

Menurut Ervan, pihaknya tidak akan merevisi target penjualan. Pasalnya, hingga enam bulan pertama, perusahaan sudah mampu membukukan penjualan senilai Rp 1 triliun.

"Memang, agak di bawah realisasi periode yang sama tahun lalu senilai Rp 1,2 triliun. Namun, kami optimistis target tercapai," ujar Ervan usai berbuka puasa, di Sudirman CBD, Jakarta, Rabu (22/6/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com