Kompas.com - 21/06/2016, 06:00 WIB
|
EditorHilda B Alexander

BEKASI, KOMPAS.com - Hunian murah masih menjadi potensi besar di kawasan Bekasi Timur. Salah satunya adalah Grand Mutiara Gading besutan ISPI Group.

Setelah sukses menjual klaster barunya yakni Atlanta yang dibanderol dengan harga Rp 200 jutaan, ISPI berencana mengeluarkan produk New Atlanta dengan harga Rp 300 jutaan.

Klaster baru ini dibangun sebanyak 100 unit. Sama dengan klaster Atlanta, produk terbaru ini juga berada di kawasan Grand Mutiara Gading.

Lokasinya tak jauh dari kawasan industri MM2100 dengan akses antara kawasan Cibitung dan Bekasi Timur.

Sementara klaster Atlanta dibangun di lahan seluas 6 hektar dari total pengembangan kawasan Grand Mutiara Gading seluas 38 hektar.

Sejak diluncurkan pada awal April 2016 silam, klaster itu sudah terjual habis kurang dari tiga bulan.

"100 unit klaster Atlanta sudah terjual habis dan kami berencana akan membuka klaster baru lagi tahun ini," ucap Komisaris Utama ISPI Group, Preadi Ekarto, di Cikarang, Senin (20/6/2016).

Cepatnya penjualan klaster itu diakui Preadi karena penerapan sistem nomor urut pemesanan (NUP), atau calon konsumen membayar tanda jadi terlebih dahulu untuk mendapatkan nomor pembelian.

Selain untuk mempercepat penjualan, sistem NUP juga digunakan untuk mencegah animo berlebih dan tak tertangani karena harganya yang murah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.