Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ISPI Siapkan Rumah Rp 300 Jutaan

Kompas.com - 21/06/2016, 06:00 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Hunian murah masih menjadi potensi besar di kawasan Bekasi Timur. Salah satunya adalah Grand Mutiara Gading besutan ISPI Group.

Setelah sukses menjual klaster barunya yakni Atlanta yang dibanderol dengan harga Rp 200 jutaan, ISPI berencana mengeluarkan produk New Atlanta dengan harga Rp 300 jutaan.

Klaster baru ini dibangun sebanyak 100 unit. Sama dengan klaster Atlanta, produk terbaru ini juga berada di kawasan Grand Mutiara Gading.

Lokasinya tak jauh dari kawasan industri MM2100 dengan akses antara kawasan Cibitung dan Bekasi Timur.

Sementara klaster Atlanta dibangun di lahan seluas 6 hektar dari total pengembangan kawasan Grand Mutiara Gading seluas 38 hektar.

Sejak diluncurkan pada awal April 2016 silam, klaster itu sudah terjual habis kurang dari tiga bulan.

"100 unit klaster Atlanta sudah terjual habis dan kami berencana akan membuka klaster baru lagi tahun ini," ucap Komisaris Utama ISPI Group, Preadi Ekarto, di Cikarang, Senin (20/6/2016).

Cepatnya penjualan klaster itu diakui Preadi karena penerapan sistem nomor urut pemesanan (NUP), atau calon konsumen membayar tanda jadi terlebih dahulu untuk mendapatkan nomor pembelian.

Selain untuk mempercepat penjualan, sistem NUP juga digunakan untuk mencegah animo berlebih dan tak tertangani karena harganya yang murah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com