Rumah Terakhir Michael Jackson Dilego Rp 128 Miliar

Kompas.com - 10/06/2016, 03:00 WIB
Thrilla Villa Thrilla Villa
|
EditorHilda B Alexander

LAS VEGAS, KOMPAS.com - Hunian mewah mendiang Raja Pop, Michael Jackson yang dijuluki "Thrilla Villa" telah masuk pasar jual Amerika Serikat (AS).

Rumah mewah yang tak ubahnya istana tersebut berada di Las Vegas dan merupakan hunian terakhir MJ, sapaan karibnya. Rumah tersebut dia sewakan dari tahun 2007 hingga tahun kematiannya pada 2009.

Rumah seluas 6.879 meter peresgi itu kini dijual dengan harga 9,5 juta dollar AS atau setara dengan Rp 128,02 miliar. Semasa hidupnya, MJ tinggal di sana bersama dengan tiga anaknya.

Gerbang besi besar dengan dengan batu yang ditata melingkar tampak angkuh berdiri sekaligus sebagai akses jalan.

Sama seperti pemiliknya, rumah ini tidak sekadar mewah tapi juga mampu menunjukkan aura bintangnya.

Sebuah salon dengan fitur perapian batu besar dan kaca lampu Murano melengkapi interior rumah.

Sementara itu foyer dan sebuah bar dirancang mengarah ke halaman dengan air mancur dan ruangan hiburan.

Ruangan utama berada di seluruh bagian atas rumah, dan masih memiliki cermin orisinal yang dulu digunakan MJ untuk melatih gaya tariannya.

Selain itu, di bagian atas tersebut terdapat dua kamar, kapel berkapasitas 74 tempat duduk dengan lukisan tangan pemandangan langit, dan kaca lampu Crown of Thorns.

Rumah tersebut juga sarat dengan barang-barang yang identik dengan MJ seperti piano emas, potret dirinya, dan gambar replika anak kecil di bulan seperti yang MJ tempatkan di rumah Neverland miliknya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X