6 Ide Membuat Galeri Foto di Dinding Rumah

Kompas.com - 06/06/2016, 16:00 WIB
Cobalah mencetak foto-foto kenangan Anda menjadi hitam-putih atau sephia. Cara ini mampu membawa www.decoist.comCobalah mencetak foto-foto kenangan Anda menjadi hitam-putih atau sephia. Cara ini mampu membawa "nuansa klasik" fotografi ke dalam rumah Anda.
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com - Galeri foto di dinding merupakan cara terbaik untuk menciptkan titik fokal di dalam rumah.

Tetapi sebelum membuat galeri tersebut, ada beberapa cara dalam hal menampilkan foto-foto atau gambar-gambar favorit di dinding rumah.

Di zaman ketika banyak foto diambil menggunakan smartphone dan disimpan di Google Drive atau Cloud serta diunggah ke media sosial, foto dinding atau sekelompok gambar yang dibingkai tetap populer.

Galeri foto dinding nyatanya dapat diolah dan dibuat sesuka hati Anda karena pada dasarnya itu sangat fleksibel dan juga mudah diturunkan.

"Galeri foto dinding membuat Anda bisa menampilkan apapun lewat cara yang teliti dan nyaman. Hal itu juga merupakan cara terbaik untuk mengisi ruang-ruang kosong di dinding rumah," kata Direktur Kreatif Framebridge.com, Tessa Wolf.

Berikut ini terdapat enam ide pembuatan galeri foto di dinding yang bisa Anda lakukan di rumah.

1. Grid atau Kisi

Kunci menggantung foto dengan cara ini adalah menggunakan bingkai yang sama secara vertikal dan horizontal.

Tiap bingkai setidaknya jangan lebih besar tiga inci di tiap arahnya karena menurut Wolf hal itu tidak akan membuat koneksi visual.

Anda juga mesti memastikan menggunakan bingkai yang sama ukurannya. Cara grid atau kisi ini sendiri bagus digunakan untuk menyeragamkan foto-foto dengan dimensi berbeda.

Gaya Grid

2. Staircase atau Anak tangga

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Trulia
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X