Pameran Material Bangunan dan Interior Terbesar Resmi Digelar di ICE BSD

Kompas.com - 25/05/2016, 12:51 WIB
Pameran material bangunan dan interior Indobuildtech di ICE BSD City, Serpong, Rabu (25/5/2016). Arimbi RamadhianiPameran material bangunan dan interior Indobuildtech di ICE BSD City, Serpong, Rabu (25/5/2016).
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Debindo-ITE menggelar Indobuildtech Expo Jakarta 2016, yaitu pameran material dan teknologi bangunan yang diklaim sebagai terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Pameran ini berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, dan dibuka untuk umum pada Rabu 25 Mei 2016 hingga Minggu 29 Mei 2016.

Indobuildtech menempati seluruh hall, mulai dari Hall 1 hingga Hall 10 yang masing-masing seluas 5.000 meter persegi sehingga total areanya 50.000 meter persegi.

Pameran yang sudah dilaksanakan selama 14 kali ini tampil lebih besar dan lebih lengkap dari seluruh rangkaian pameran lndobuildtech sejak 2003, baik dari sisi jenis produk maupu program kegiatan pendukung selama pameran.

Menurut Presiden Direktur PT Debindo-lTE Effi Setiabudi lndobuildtech kali ini lebih dari sekadar wahana promosi langsung para peserta.

"Sebanyak 51 kegiatan forum asosiasi pendukung, diskusi dan presentasi produk turut menyemarakkan dan melengkapi benefit dan nilai tambah bagi para pengunjung Indobuildtech," kata Effi di ICE BSD City, Serpong, Rabu (25/5/2016).

Di antara forum bisnis yang digelar antara lain Doing Business In lndonesia Forum, Smart City Forum, ISEF Forum, Thailand Convention and Exhibition Beurau (TCEB) Business Forum, Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Forum, dan Forum Architecture Archinesia International.

Bersamaan dengan Indobuildtech, sejumlah asosiasi terkait konstruksi dan arsitektur juga menggelar rapat kerja yaitu Mukernas Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia, dan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Banten yang menggelar musyawarah daerah.

Khusus untuk kategori dan sektor industri terkait konstruksi digelar pameran bersama (co-located) "Indonesia Construction Technology" (lndoConstech) di Hall 1, sektor infrastruktur keolahragaan digelar Indonesia Sport Expo & Forum (ISEF) di Hall 2, dan WorldStone Indonesia di Hall 3 yang menampilkan produk berbasis batu, mesin dan peralatan pemotong, pengilap dan perekat batu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X